About

Cara Menjadi Marksman yang hebat Mobile Legends

Hero Marksman dalam permainan mobile legend merupakan hero kunci kemenangan dalam pertarungan 5 vs 5. jika hero marksman nya dalam  satu tim kurang hebat  dalam permainan maka otomatis kemungkinan ingin menang pun susah karena marksman adalah hero carry atau hero penentu kemenangan tim jika cara main nya benar. Hero marksman ini kenapa jadi hero penentu kemenangan adalah karena memiliki damage yang besar untuk menyerang hero lawan akan tetapi hero marksman ini mempunyai  darah yang sedikit, jadi gampang untuk di serang lawan oleh karena itu hero marksman ini butuh yang nama nya  tank untuk cover di depan untuk menjaga hero marksman tidak mudah di serang atau di culik hero lawan dan juga supaya hero marksman ini bisa leluasa menyerang hero lawan.




Faktor- faktor Menjadi marksman Yang Hebat.

1. positioning (mengambil posisi yang benar)




 Di karena kan hero marksman ini darah nya mudah sekali habis jika di serang hero lawan maka harus pintar-pintar dalam mencari tempat berlindung atau mencari posisi yang aman ketika menyerang hero lawan dan cara yang paling mudah adalah mengikuti di belakang hero tank dan usahakan selalu di belakang hero tank, ketika di serang hero lawan usahakan hero tank berada di depan karena hero tank ini darah nya kuat dan berbanding terbalik sama hero marksman yang berapa kali pukul pun sudah tewas. ketika hero tank mulai di keroyok hero lawan maka hero marksman ini cepat-cepat melancarkan serangan tetap dengan jarak yang sedikit agak jauh supaya tidak terkena culik oleh hero lawan. Tetapi jika salah strategi atau hero marksman ini ceroboh atau salah langkah maka hero lawan pun lebih mudah untuk mengalahkan hero-hero kita dan kita ada kemungkinan akan kalah dalam permainan.

2. Menggunakan item Build Yang Tepat Dan Sesuai Urutan nya.




Dalam memilih atau membeli item build sebagian pemain tidak melihat kemampuan yang ada pada hero yang iya main kan padahal itu sangat penting, karena tipe hero ini adalah tipe hero serang jarak jauh maka item build yang bagus di pilih atau di main kan adalah :

- Hunter's Knife ialah item yang ada pada menu Jungle dan kegunaan item ini adalah agar menambah Damage untuk membunuh monster supaya mudah untuk mencari buff supaya cepat mendapat kan uang dan bisa membeli item build yang di ingin kan, damage yang di hasil kan item ini adalah 20% damage monster dan 20% Exp tambahan ketika Jungling.

- Swift Boots ialah  item yang ada pada menu Movement  dan kegunaan item ini adalah menambah +15% Attack Speed dan keunikan +40 Movement  SPD.


 atau

- Endless Battle item ini jika kita melakukan skill kemudian serang biasa, akan ada tambahan damage dan ada lifesteal nya juga jadi pilih salah satu saja antara item ini atau Haas's Claws untuk item ke 3 nya.

- Haas's Claws ialah item pada menu Attack, gunanya item ini ialah ketika kita menyerang hero lawan dengan attack biasa maka darah hero yang kita mainkan akan menambah dengan sendirinya tanpa mesti harus Recall, keunikan +20% Physical Lifesteal dan ketika darah di bawah 40% maka akan mendapatkan bonus 105 physical Lifesteal.

- Scarlet Phantom ialah item pada Attack, kegunaan item ini ialah meningkat kan attack speed atau pukulan kepada hero lawan,  dan mendapat kan critical chance damage 

- Berserker's Fury, item ini agar sering mendapatkan critical damage besar sekali serang terhadap hero lawan.

- Blade Of Despair, item ini ialah item terakhir dan kegunaan item ini ialah ketika menyerang hero yang memiliki darah di bawah 50% maka semakin besar serangan damage yang di hasil kan. 


3. Memasuki Waktu permainan Late Game
Jika Permainan sudah memasuki Late game atau diatas 20 menit, Jual item Jungle yang pertama ganti dengan Malefic Roar, karena jika game sudah terlalu lama tidak selsai selesai biasanya musuh memperbanyak item Defense nya atau item armor, dan hanya bisa di tembus dengan Malefic Roar.




oke sekian pembahasan menjadi marksman yang benar menurut saya dan kebanyakan pemain top Global lakukan seperti ini urutan nya, sekian dan terimakasih.

0 Response to "Cara Menjadi Marksman yang hebat Mobile Legends"

Post a Comment