About

Isi Air Drop atau Supply Flare Gun dari Pesawat PUBG Mobile

Supply Drop atau Flare Drop Merupakan supply senjata atau perlengkapan tambahan yang di kirimkan oleh pesawat di PUBG Mobile, Supply atau Kotak barang ini ditandakan dengan asap berwarna merah dan kuning yang terlihat di langit yang menandakan Lokasi dari supply atau air drop tersebut. Jangan heran jika banyak pemain yang menginginkan untuk looting atau mengambil peralatan di Supply tersebut.




Ada 2 macam jenis Supply yang pertama Dari Pesawat yang lewat Supply nya seperti ini.



Air Drop Pesawat Biasa



Air Drop ini di jatuhkan oleh pesawat ketika kita sudah bermain, jika ada suara pesawat disarankan untuk melihat arah pesawat nya kemana lalu lihat juga dimana pesawat menjatuhkan kotak supply atau air drop nya.

atau jika tidak sempat melihat arah pesawat keburu hilang suara pesawat nya, lihat di langit sekitar kita apakah ada asap berwarna merah yang menandakan Air drop atau Supply drop sudah jatuh.


Tapi hati-hati jika sudah di ambil oleh player lain biasanya berserakan barang barang di sekitar air drop nya, jika sudah melihat banyak barang yang berserakan berhati hati karena anda sudah di intai.


Yang kedua Air drop dari Flare Gun seperti ini.



Air Drop Flare Gun

Super Airdrop atau biasa disebut dengan Flare Drop ini hanya bisa turun ketika kita atau musuh memanggil nya dengan Flare Gun atau Tembakan semacam Sinyal kembang api. jika kalian menemukan Flare gun dan peluru nya disarankan untuk menembakkan Flare atau Sinyal tersebut ke langit agar pesawat yang membawa Supply menjatuhkan Supply ke titik dimana anda menembakkan nya.

Jika anda tidak tau flare gun bentuk nya seperti ini dan Peluru nya seperti di bawah ini, biasanya ada di dalam rumah atau di bawa oleh Player BOT seperti ini bentuknya.


Flare Gun
Flare GUN

Peluru Flare gun
Peluru Flare GUN



Jika kalian Menemukan Kedua Benda tersebut Bawa saja dulu dan tembakan pada daerah Circle atau lingkaran aman agar Air Drop nya Jatuh.

Isi Dari Kedua Air Drop

Isi Supply Box atau Air Drop sangat Random dan Tidak pasti, tetapi kalian akan menemukan perlengkapan seperti.

Senjata

M249

AWM

GROZA

AUG A3

MK14 EBR


Alat tambahan

8x Scope

Suppressor SR,AR,DMR

Extended QuickDraw Mag

4x Scope




Perlengkapan

Military Vest (Level 3)



Backpack (Level 3)

Spetsnaz Helmet (Level 3)

Item Heal

Adrenaline Syringe
Medical Kit


Pakaian Ghillie


Woodland (Erangel, Miramar & Sanhok)

Desert (Erangel, Miramar & Sanhok)
n/a
Snow (Vikendi‎‎)


Sekian Untuk penjelasan Isi dari Air Drop atau Flare drop yang biasa di jatuhkan ole pesawat di PUBG Mobile, Semua barang yang ada di atas sudah pasti yang ada di dalam kota tersebut kecuali barang nya sudah di ambil dan ada barang lain yang berserakan di dekat airdrop berarti barang di dalam Air drop atau supply sudah di ambil oleh musuh.

0 Response to "Isi Air Drop atau Supply Flare Gun dari Pesawat PUBG Mobile"

Post a Comment